Posted by: Indonesian Children | October 31, 2010

Doa Anak Untuk Orangtua Perokok

Doa Anak Untuk Orangtua Perokok

 

Mamaku cantik sekali

Papaku keren sekali

Tapi mamaku lebih cantik kalo tidak lagi merokok

Tapi papaku lebih keren bila tidak bau rokok

Papa Mama Maafin aku

 

Papa Mama pasti tahu kalo rokok itu jahat

Mama pasti tahu bila perokok usianya lebih cepat 15 tahun

Papa pasti ngerti kalo rokok menyebabkan sakit jantung

Papa mungkin tahu bila merokok dekat mama yang lagi hamil. Bisa sebabkan adek dalam perut jadi cacat, sesak, prematur, berat badan rendah.

 

Papa dan mama seharusnya paham bahwa rokok sebabkan stroke, asma, kebutaan, impotensi, kanker mulut, kanker pencernaan, gangguan sperma,

Papa dan mama sebaiknya sadar bahwa merokok didekat orang sehat sama bahayanya dengan perokok itu sendiri

Papa dan Mama apakah sudah tahu kalo merokok bisa sebabkan anaknya akan jadi perokok juga di masa depan

Apakah Papa dan Mama tidak yakin bahwa ternyata merokok dekat anak bisa sebabkan anak beresiko kanker

Apakah Papa dan Mama pura-pura tidak tahu bahwa ternyata merokok dekat anak sebabkan kecerdasannya berkurang, asma, jantung, gangguan pembuluh darah, infeksi telinga, dan berbagai penyakit lainnya

 

Aku tidak ingin orangtuaku tidak berumur panjang

Aku tidak ingin papa mamaku sakit kanker, stroke, jantung dan berbagai penyakit mengerikan lainnya

Aku tidak ingin aku dan semua orang ikut tidak sehat karena asap rokok papa mama

 

Aku akan selalu berdoa supaya papa dan mama berhenti merokok

Aku tidak akan berhenti berdoa agar papa mama sadar kalau merokok di sekitar anak dan orang sehat adalah perbuatan jahat

Aku tidak akan lelah berdoa, bila berhenti merokok papa dan mama bisa panjang usia seperti orangtua temanku lainnyaAku tidak akan bosan berdoa agar aku tidak jadi perokok seperti orangtuaku

 

Kata orang doa anak adalah doa paling baik untuk orangtuanya

Semoga doaku terkabul

 

Aku sayang papa mama

Maafin aku

 

Dr Widodo Judarwanto SpA

 

 

Supported By

POEM AND SONG FOR CHILDREN  https://poemforchildren.wordpress.com

SAVE OUR CHILDREN FROM SMOKE, Yudhasmara Foundation http://savechildfromsmoke.wordpress.com/

email : judarwanto@gmail.com

 For Free Newsletter Join this Titter :  https://twitter.com/WidoJudarwanto

 

 

 

Copyright © 2010, Poems and Song For Children  Network  Information Education Network. All rights reserved

 

Leave a Reply

Categories

